welcome to IHSAN's BLog

kha_mUtz To day's

“Tidak sepurna iman seseorang di antara kalian sehingga ia mencintai saudaranya seperti ia mencintai dirinya sendiri”

Rabu, 03 November 2010

MAAFKAN AKU

Maafkan aku. . .
Aku,
yang selalu membuatmu kesal
Aku,
yang selalu membikinmu marah
Aku,
yang selalu menipumu
Aku,
Aku adalah pembual
Maaf,
maafkan aku yang sering menyakitimu
Maaf,
maafkan aku yang selalu mendustaimu
Maaf,
Maafkan aku yang tak berguna
Maaf,
maafkan si bodoh ini
Entah sampai kapan aku seperti ini
Hidup dalam kebodohan yang ku buat sendiri
Dilema seakan tak pernah henti
Menghantui detik detik ku yang mati
Kau yang di sana mohon maafkan
tolong maafkan aku?
Aku hanyalah si bodoh yang tak berguna,
MAAF!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOLONG BERIKAN KOMENTARNYA . . .

يَآأَيّهَا الّذِينَ آمَنُواْ اسْتَعِينُواْ بِالصّبْرِ وَالصّلاَةِ إِنّ اللّهَ مَعَ الصّابِرِينَِ

“Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan sholat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.” (Al Baqoroh: 153)