welcome to IHSAN's BLog

kha_mUtz To day's

“Tidak sepurna iman seseorang di antara kalian sehingga ia mencintai saudaranya seperti ia mencintai dirinya sendiri”

Jumat, 01 April 2011

Journey Of ihsan Part 1

hari ini di rumah ISNAEN NURHUDA,,tepatnya pukul 14.32 Kebetulan lagi nungguin ustadz.Awan Setiawan qabla Les B.Arab yang seharusnya dari pukul 14.00 kita mulai,,,(tp kita makLumi Lah ustdz. Jga kan manusia pnya urusan lain slain mgjar les privat kita kita)

(di sela sela menunggu)
aku : eh kita nyilok heula yuk??ku saya traktir 500 ewang,yuk??


Isna : tutup kasep dinten ahad mah,,da skola SD na ge nju libur,

aku : owh . . .lapar eunx,, (*masang muka kcwa)

fuzi : shan shan dangukeun geura catatan flash diari ismi meilasari anu part 14,luchu geura...

Aku : ctatan nawn zhie??rame teu....ah budak eta mah so' eksis pisan.nu teu pnting ge di post keun knu fb or blog.(nada datar)

zhie : (smbil mmbckn ctatn ismi dg ktawa ktwi)luchu nya shan?

Aku : gak akh biasa sja palingan cri perhatian ( msang wjah jutek )

fuzi : iya ajah dech (melanjutkn bca ctatan dr part 1 s/d 14)

aku : (dinu hate) ismi deui ismi deui,,, iraha nya abi nu jntn tranding topick laskar 17. (menggerutu)..

Iiz : shan shan ari daftar dot.tk kumaha???naha abi toz daftar tapi gagal wae,, (bari mecret eta ciduh)

aku : owh daftar eta kmaha amal amalan sich cba daftar na pake opera mini geura ngabeh gampang.(nada males)

iiz : da hape blackberry nu abi na tidak mensuport buat download opera mini,nu geus nang ngadownload ge teu bisa kabuka jeung teu konek konek wae (masih dengan memuncratkan ciduh)

aku : owh berarti hp na eta mah bermasalah,LEMBIRU weh eta ka abikeun (uncomfortable!!!)

iiz : owh tidak bisa,eh eh atos ketang toz tiasa tinggal geura(ngasongkn hp jadul)

aku : iya aja dech . . .

Iiz : eh shan liat aku twitteran pake snaptu lho (pamer dg nada tinggi)

aku : wah masa?? (dengan nada malas dan pura2 terpukau)

isna : eh itu ustadz toz aya . . .

Ustdz awan : assalamu'alaikum wr.wb
kmha shan damang?saur na udzur . . .

Aku : alhamdulillah damang ustdz,samulihna? (smbil jbt tangan)

ustdz awan : sok ah toz burit geura enggal buka nahwiyahna.

(lez di mulai pukul 15.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOLONG BERIKAN KOMENTARNYA . . .

يَآأَيّهَا الّذِينَ آمَنُواْ اسْتَعِينُواْ بِالصّبْرِ وَالصّلاَةِ إِنّ اللّهَ مَعَ الصّابِرِينَِ

“Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan sholat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.” (Al Baqoroh: 153)